Sabtu, 21 November 2009

Charles island

Charles Island adalah 14 ekar (57.000 m²) pulau yang terletak kira-kira 0,5 mil (1 km) lepas pantai Milford, Connecticut, di Long Island Sound berpusat di 41 ° 11'28 ,32 "LU, 73 ° 03'18" W / 41,1912 ° N 73,055 ° W / 41,1912; -73,055 (Charles Island).



Charles Pulau dapat diakses dari pantai melalui TOMBOLO (lokal disebut sebagai bentangan pasir), yang terkena saat surut. Menurut awal sejarah lokal, para kepala suku Ansantawae tinggal di sana selama bulan-bulan musim panas. Penemuan Eropa pulau terjadi pada 1614 ketika Adriaen Block berlayar melalui dan dipetakan Long Island Sound. Pulau ini muncul pada peta gambar-tangan yang ditemukan di Arsip Nasional Belanda.

Setelah daerah Milford itu diselesaikan oleh Inggris di 1639 pulau itu disebut sebagai Pulau Milford. Setelah Charles Deal membeli pulau itu pada 1657 itu kemudian dikenal sebagai Charles Island. Deal membuat usaha yang gagal untuk meningkatkan tembakau di pulau - salah satu upaya tersebut di Connecticut.

Catatan setempat menunjukkan bahwa Kapten William Kidd mengunjungi Milford pada tahun 1699 ketika ia sedang dalam perjalanan ke Boston (di mana ia kemudian ditangkap karena pembajakan dan pembunuhan). Sebelum kedatangan Kidd di Boston, dia off-load dan harta karun di Pulau Gardiners dari ujung timur Long Island. Harta itu diambil setelah penangkapannya tapi pertanyaan tetap mengenai apakah semua harta karun itu dalam cache dan apakah ia mungkin telah terkubur lebih banyak lagi di sepanjang Long Island Sound. Karena hal itu diketahui ia mengunjungi Milford pada perjalanan terakhir, telah berspekulasi bahwa ia mungkin telah mengubur sebagian dari harta karun di daratan atau di Pulau Charles.
n 1835, tinggal permanen pertama dibangun di pulau oleh John Harris. Setelah kematiannya pulau itu dimiliki oleh beberapa pemilik yang berbeda dan pada tahun 1852 itu dibeli oleh Elizur Pritchard dari Waterbury, Connecticut yang mengubah rumah besar menjadi resor musim panas yang awalnya dikenal sebagai Charles Pulau House dan kemudian sebagai Ansantawae House. Setelah Perang Saudara ditutup dan resor pulau itu disewakan kepada George Miles Perusahaan sebagai dasar untuk operasi pupuk ikan mereka. Setelah Perusahaan Miles meninggalkan pulau itu relatif tidak digunakan sampai tahun 1930-an ketika Ordo Dominikan membuka retret keagamaan di pulau itu. Aquinas Retreat yang terdiri dari sebuah kapel, pondok kecil untuk retret, pusat ruang makan dan tempat-tempat suci agama terletak di sepanjang jalan di seluruh pulau. Retret ditutup pada akhir 1930-an dan beberapa sisa-sisa itu tetap di pulau itu.

The State of Connecticut sekarang memiliki pulau dan itu adalah bagian dari Silver Sands State Park. Hal ini ditetapkan sebagai Kawasan Cagar Alam bagi populasi burung lokal bangau dan egrets. White-ekor rusa yang umum juga. Perairan sekitar pulau memiliki bluefish, kakap blues, pasir hiu, dan kepiting tapal kuda.

Meskipun sebuah pulau selama pasang tinggi, pada saat air surut dapat diakses dengan berjalan kaki menggunakan TOMBOLO berbatu yang membentang dari pantai ke pulau. Pengunjung memperingatkan tentang arus kuat dan dua kali sehari dari gundukan pasir banjir sebagai akibat dari pasang surut. Saat ini (2005) jendela persimpangan sekurang-kurangnya dua jam. Namun, penduduk setempat Milford dicatat bahwa pada awal abad ke-20 jendela itu jauh lebih besar, tetapi erosi telah mengurangi ukuran dan lebar pulau dan gundukan pasir.

Kayakers mendayung di sisi pulau yang tidak menghadap pantai Connecticut dapat terkejut oleh angin dan ombak kasar, menurut juru bicara Pemadam Kebakaran Milford. Sekitar 2 pada 6 September, a 22-kayaker tahun hilang setelah kapal terbalik. Laki-laki lain bersamanya berenang ke tempat yang aman, tetapi setelah lebih dari sebulan, tubuh korban belum ditemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar