Sabtu, 21 November 2009

Legenda hantu, harta dan kutuk

Legenda hantu, harta dan kutuk
Foto udara Charles Pulau



Pulau itu diduga dikutuk tiga kali. Kutukan pertama dibawa pada akhir abad ke-17 oleh kepala India, yang suku berjuang untuk pulau yang mereka rasakan adalah suci-dan "semangat" - tanah. Setelah mengalahkan pemukim India, kepala menyatakan, "Setiap tempat penampungan akan runtuh ke bumi, dan ia akan dikutuk." Sebagian merasa ini adalah alasan mengapa tidak ada bangunan yang pernah berlangsung di pulau selama lebih dari satu periode waktu yang singkat. Kutukan kedua itu seharusnya dibawa oleh Kapten Kidd pada tahun 1699 ketika ia diduga mengubur sebagian harta karun di sana. Kapten Kidd mengutuk siapa pun yang berusaha untuk menggali harta karun dengan kematian. Kutukan ketiga itu konon dibawa pada 1721 oleh lima pelaut yang mencuri kaisar Meksiko Guatmozin harta dari gua dan dibawa kembali ke Connecticut. Guatmozin menyatakan kutukan pada harta curian. Setelah empat dari lima pelaut mengalami kematian, pelaut terakhir menyembunyikan harta di ruang bawah tanah Inn Milford tua. Setelah itu secara tak sengaja ditemukan oleh seorang pelanggan mabuk mencari ruang bawah tanah untuk bir, kelima seharusnya diangkut pelaut itu kepada Charles Pulau di tengah malam, membawa kutukan ketiga bersamanya.

Tidak seorang pun pernah menemukan salah satu harta yang terkubur di pulau, tetapi legenda setempat mengatakan bahwa dua pemburu harta karun datang sangat dekat pada tahun 1850. Mereka menemukan sebuah peti besi yang dimakamkan di pulau itu. Ketika mereka berusaha untuk membukanya, sebuah "melengking, kerangka berapi-api turun dari langit". Itu meluncur ke dalam lubang di mana harta berbaring, mengirimkan hujan sebagainya api biru. Pemburu harta itu begitu ketakutan bahwa mereka menjatuhkan peralatan mereka dan melarikan diri dari pulau itu. Keesokan harinya, keduanya kembali ke pulau hanya untuk menemukan bahwa peralatan mereka sudah pergi dan menggali lancar situs telah ditutup-tutupi, seolah-olah mereka belum pernah ke sana. Ada yang mengatakan bahwa kedua pria menghabiskan sisa hidup mereka di sebuah rumah sakit jiwa, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka dipenggal oleh roh dari Paugussett India, yang membuat harta tak terlihat.

Banyak orang yang telah mengunjungi pulau itu dalam beberapa tahun terakhir telah melaporkan bersinar melihat hantu di pohon dan mendengar suara suara tanpa tubuh dan musik dari perayaan dari masa lalu. Sebagian orang berpendapat bahwa hantu bahkan mungkin hantu biksu, yang terus membuat mereka processionals melalui reruntuhan biara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar